Berkonsep Tradisional Joglo Jawa, The Singhasari Resort Tambah Vila Mewah

Fasilitas kolam renang dengan pemandangan Gunung Arjuna di The Singhasari. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Fasilitas kolam renang dengan pemandangan Gunung Arjuna di The Singhasari. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

SIDOARJOTIMES, BATU – Meski menyandang hotel bintang lima, rupanya The Singhasari Resort and Convention Batu tidak berdiam diri. Untuk memanjakan wisatawan,The Singhasari menghadirkan sebuah fasilitas mewah, yakni The Singhasari Villas. 

The Singhasari Villas ini berkonsep tradisional  yang diadaptasi dari eksterior joglo Jawa yang dipadu dengan sisi modern. Untuk Interiornya, The Singhasari Villas juga mengadaptasi dari budaya Jawa Timur. Misalnya ornamen-ornamen batik pada dinding, ukiran dan berbagai furniture. Saat iniThe Singhasari Villas berjumlah lima unit dengan pilihan satu kamar tidur dan dua kamar tidur. 

Public Relation The Singhasari Resort Aditya Kurniawan mengatakan, fasilitas yang disuguhkan itu sangat menunjang kenyamanan pengunjung. Mulai kolam renang, afternoon hightea, hingga in room breakfast.

“Dan yang terutama adalah pelayanan buttler 24 jam. Dan vila ini didesain dengan apik nan megah ditambah dengan suasana Kota Batu yang sejuk dan tentunya fasilitas yang lengkap,” kata Aditya, Sabtu (2/3/2019). 

Fasilitas kolam renang yang disuguhkan itu akan semakin membuat pengunjung menikmati penginapan tersebut. Sebab, dari sana, mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Arjuna. 

Berapa rupiah yang harus dikeluarkan untuk menginap di vila baru The Singhasari ini? Harga yang ditawarkan, lanjut Aditya, yakni Rp. 8 juta sampai Rp 14 juta per malam. 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sidoarjotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sidoarjotimes.com | marketing[at]sidoarjotimes.com
Top