Tersinggung Pria ini Mabuk dan Hampir Bacok Tetangganya

Tersangka berikut barang bukti ketika diamankan di Mapolsek Plosoklaten. (Foto: Istimewa)
Tersangka berikut barang bukti ketika diamankan di Mapolsek Plosoklaten. (Foto: Istimewa)

SIDOARJOTIMES, KEDIRI – Lilip Pujianto warga Dusun Djengkol, Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Kamis malam (16/5/2019) terpaksa harus berurusan dengan anggota Reskrim Polsek Plosoklaten. Pasalnya, pria berusia 41 tahun itu hendak membacok Jalal (40) yang masih tetangganya sendiri. 

Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar mengatakan awal mula penangkapan Lilip Pujianto. Dari informasi yang didapat awalnya, petugas mendapat laporan dari warga Djengkol bahwa Lilip Pujianto dalam kondisi mabuk dan membawa sebilah parang mengancam membacok Jalal. "Pelaku langsung kami amankan tanpa ada perlawanan,"tutur Kasi Humas.

Diungkapan Bripka Mayanto, pelaku sengaja ngamuk lantaran tersinggung omongan korban. Pelaku kemudian menenggak miras dan membawa sebilah parang dalam kondisi mabuk lalu mendatangi rumah korban.

"Pelaku akan mengancam korban menggunakan sebilah parang ukuran 75  centimer. Parang yang dibawa pelaku saat ini kita amankan," jelas Kasi Humas.

Sementara itu, akibat dari perbuatannya pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara. Karena pelaku melanggar undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sidoarjotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sidoarjotimes.com | marketing[at]sidoarjotimes.com
Top