Milomir Seslija Harap Timnya Saat Ini Fokus Laga Kedua

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

SIDOARJOTIMES, MALANG – Kekalahan di laga perdana Liga 1 2019 membuat tim pelatih Arema FC segera melakukan evaluasi terkait pertahanan dan cara bermain timnya. Hal tersebut dilakukan agar bisa meraih poin perdana saat menghadapi Borneo FC pada, Rabu (22/5/2019).

Sebagai nahkoda dari tim, Milomir Seslija tentu khawatir dengan kondisi pemainnya yang kalah pada laga perdana Liga 1 2019. Apalagi saat itu terjadi insiden kerusuhan yang sempat menghentikan permainan selama beberapa menit. 

Akan tetapi, Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) berharap pemainnya melupakan kekalahan dan memperbaiki permainan untuk away kedua pekan depan. 

Dalam pertandingan kedua nanti melawan Borneo FC, pelatih asal Bosnia itu berharap timnya bisa memenangkan pertandingan untuk menjaga asa tim di kompetisi Liga 1 2019. "Dalam sepak bola, jika ingin menang, kita harus bisa memanfaatkan segala peluang yang ada untuk menjadi gol," ujar Milo kepada malangtimes.com. 

Kini Arema FC mulai menata kembali timnya agar memberikan penampilan maksimal saat menghadapi Borneo FC, baik menata mental maupun menata cara bermain kembali.  "Kami tak mengawali pertandingan dengan baik dan kebobolan tiga gol. Saya harap pertandingan kedua bisa lebih baik," harapnya. 

Seperti diketahui, pemain Arema FC sebenrnya memiliki semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan pertama. Akan tetapi saat itu konsentrasi tim pecah karena ada insiden kerusuhan dari oknum suporter yang tidak ingin melihat Liga 1 2019 berjalan sukses.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sidoarjotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sidoarjotimes.com | marketing[at]sidoarjotimes.com
Top