Manajemen Oppo Dipanggil Dewan Pekan Ini, Lira Jadikan Bahan Pengaduan

Kantor pemasaran dan service center Oppo Malang di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang. (Dok. MalangTIMES)
Kantor pemasaran dan service center Oppo Malang di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang. (Dok. MalangTIMES)

SIDOARJOTIMES, MALANG – Manajemen Oppo rencananya akan dipanggil DPRD Kota Malang pada Kamis (23/5/2019) mendatang. Pemanggilan itu masih berkaitan dengan viralnya video yang menunjukkan kegiatan buka bersama oleh Oppo Malang di Hotel Atria dengan menyediakan minuman keras.

Anggota Komisi A DPRD Kota Malang Purwono Tjokro Darsono menyampaikan bahwa pemanggilan dilakukan lantaran adanya aduan yang masuk dari masyarakat. Tak ingin ada keresahan yang timbul terlalu jauh, dewan pun memilih mencari tahu pangkal permasalahan tersebut. "Akan kami undang Kamis (23/5/2019) mendatang pukul 13.00 WIB," ucapnya.

Upaya pemanggilan manajemen Oppo  itu pun disambut terbuka oleh lembaga swadaya masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (Lira) yang  Senin (20/5/2019) kemarin membuat aduan resmi ke Polresta Malang.

Koordinator Lira Malang Raya HM. Zuhdy Achmadi menyampaikan, pihaknya akan terus mengawal kasus Oppo sampai tuntas. Terkait rencana pemanggilan manajemen Oppo dan Hotel Atria oleh DPRD Kota Malang, Lira akan memantau dari dekat untuk mengetahui hasil hearing.

"Setidaknya hasil pertemuan tersebut dapat kami jadikan rekomendasi untuk melengkapi data pengaduan kami di Polres Malang Kota," ungkapnya saat dihubungi MalangTIMES, Selasa (21/5/2019).

Dia juga menyampaikan bahwa Lira akan datang ke gedung DPRD Kota Malang untuk mengetahui proses hearing yang dilaksankan Kamis mendatang. "Saya akan datang bersama dengan beberapa anggota Lira," kata  pria yang akrab disapa Didik itu. 

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sidoarjotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sidoarjotimes.com | marketing[at]sidoarjotimes.com
Top