Antisipasi Kerusuhan Ibukota Merembet ke Jember, Polri dan TNI Jember Gelar Patroli

Kapolres dan Dandim 0824 Jember saat mengecek pengamanan kantor KPUD Jember (foto : Moh.  Ali Makrus / Jatim TIMES)
Kapolres dan Dandim 0824 Jember saat mengecek pengamanan kantor KPUD Jember (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

SIDOARJOTIMES, JEMBER – Aksi People Power 22 Mei 2019 yang terjadi di ibu kota Jakarta dan dikabarkan suasana memanas, jajaran Polres Jember bersama Kodim 0824 Jember melakukan patroli keamanan wilayah, di beberapa wilayah seperti di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember yang berada di jalan Kalimantan, dan Kantor Bawaslu Jember, guna menjaga kondisi kondusif, aman dan damai. Rabu (22/5/2019).

 Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH., mengatakan, hari ini jajaran Polres Jember bersama Kodim 0824 Jember melakukan patroli keamanan wilayah untuk menjaga suasana Kamtibmas kondusif, aman dan damai, dan hal-hal yang tidak kami inginkan. 

"Kami melakukan patroli keliling di beberapa wilayah Jember, seperti yang sekarang kita lakukan sekarang ini yakni di jalan Kalimantan, dan beberapa tempat lainnya," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, selain melakukan patroli di beberapa wilayah, pihaknya juga memantau Kantor KPU dan Bawaslu, dan Alhamdulillah kondisi kondusif, aman dan damai dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Patroli bersama TNI-POLRI ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, bahwa TNI POLRI hadir untuk memastikan semua aktifitas di jember berjalan aman dan damai," ungkapnya. 

Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Jember tidak resah dan terprovokasi. 

"Kami mengimbau agar warga tidak terprovokasi dengan ajakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk melakukan hal-hal yang sangat merugikan bagi masyarakat luas," pungkasnya. (*)

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sidoarjotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sidoarjotimes.com | marketing[at]sidoarjotimes.com
Top