Anggota Koramil 0808/12 Wlingi Gotong Royong Bangun Musala Bareng Warga

Anggota Koramil Wlingi dan warga gotong royong bangun Mushola
Anggota Koramil Wlingi dan warga gotong royong bangun Mushola

SIDOARJOTIMES, BLITAR – TNI terus menunjukkan sumbangsihnya bagi masyarakat. Kali ini Anggota TNI dari Koramil 0808/12 Wlingi membantu masyarakat membangun musala Darul Aman di lingkungan Gurit RT. 02 RW. 02 Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Selasa (18/06/2019).

Danramil 0808/21 Wlingi Kapten Inf Kanipan menyampaikan Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat agar kemanunggalan dengan rakyat terwujud dengan baik. Adapun Karya Bhakti yakni pemasangan pilar dan slop seluas 9,5 M x 5 M.

“Selain membantu membangun musala Anggota Koramil 0808/12 Wlingi juga sering melakukan kegiatan membantu warga seperti membantu perbaikan jalan, membantu para petani di wilayah binaan dan masih banyak kegiatan seperti Komunikasi Sosial terhadap masyarakat,” ungkap Kanipan.

Danramil menambahkan, bagi Anggota Koramil 0808/12 Wlingi kegiatan Karya Bhakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat. Terlebih musala merupakan tempat untuk beribadah dan kegiatan keagamaan bagi umat Islam.

“Semoga karya bhakti ini membawa manfaat bagi masyarakat. Dan semoga giat ini berdampak terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sidoarjotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sidoarjotimes.com | marketing[at]sidoarjotimes.com
Top