Fasilitasi Calon Jamaah Haji, Pemkot Malang Siapkan 27 Bus Gratis

Wali Kota Malang Sutiaji (kenakan kacamata) (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Wali Kota Malang Sutiaji (kenakan kacamata) (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

SIDOARJOTIMES, MALANG – Fasilitasi Calon Jamaah Haji (CJH) 2019, Pemerintah Kota Malang siapkan 27 bus gratis. Nantinya, sebanyak 2.184 calon jamaah haji akan diberangkatkan pada 11 dan 12 Juli mendatang.

Melalui keterangan tertulisnya, Wali Kota Malang Sutiaji menyampaikan, CJH Kota Malang yang terbagi pada kloter 15, 16 dan 17 tersebut juga akan diberi fasilitas 3  unit tronton untuk pengiriman tas dan koper jamaah.

"Ini sebagai salah satu wujud dukungan yang bisa diberikan Pemkot Malang untuk para calon jamaah haji," katanya.

Bukan hanya keberangkatan saja, kepulangan jamaah pada tanggal 21 Agustus 2019 mendatang menurutnya juga mendapat fasilitas yang sama. Pemkot Malang juga telah menyiapkan 36 bus untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Sementara untuk tempat pemberangkatan dan pemulangan CJH Kota Malang tersebut rencananya akan dilaksanakan di lapangan Kiangmor (sebelah utara lapangan Rampal) sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

"Kami berharap apa yang telah disiapkan oleh Pemkot Malang tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah haji sehingga ibadahnya pun menjadi lebih khusyuk," ujarnya.

Pria berkacamata ini juga menekankan jika pelayanan yang terbaik tetap akan selalu menjadi prioritas Pemkot Malang untuk masyarakat di bumi arema tercinta.

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sidoarjotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sidoarjotimes.com | marketing[at]sidoarjotimes.com
Top