Atlet sepatu roda Kota Malang saat berfoto bersama di podium (Perserosi for MalangTIMES)

Atlet sepatu roda Kota Malang saat berfoto bersama di podium (Perserosi for MalangTIMES)



Kontingen Kota Malang cabor sepatu roda sementara berhasil menyumbangkan dua medali emas, empat perak dan satu perunggu dalam pagelaran Porprov VI 2019 Jawa Timur.

Tambahan medali emas diraih oleh Putri Alisya WD setelah menjadi yang tercepat pada nomor Individual Time Trial (ITT) 500 meter putri di Sirkuit Mangrove, Kabupaten Tuban.

Pelatih kepala Puslatcab Perserosi Kota Malang, Yuhartono mengungkapkan bahwa emas yang didapatkan atletnya tersebut cukup membanggakan. Bahkan ia sangat yakin di sisa waktu pertandingan Porprov VI 2019 ini bisa menambah pundi-pundi emas.

"Besok atlet kami akan turun di kelas Point To Point (PTP) 10.000 meter putra dan putri, semoga dapat meraih hasil maksimal," ujar Yuhartono.

Lanjut Yuhartono, dari kelas marathon yang rencananya digelar pada Sabtu (13/7/2019) besok peluang atletnya untuk mendapatkan emas masih sangat terbuka lebar. "Peluang menambah medali masih terbuka. Atlet kami siap mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Malang," harapnya.

Untuk itu, ia akan memaksimalkan recovery atletnya agar ketika bertanding bisa melakukan hal yang maksimal. "Torehan sementara dua medali emas, empat perak dan satu perunggu di hari ketiga ini, dan itu membuat kami lega karena sesuai dengan target," pungkasnya.


End of content

No more pages to load