Poster Malang City Expo 2019 (IHumas Pemkot Malang for MalangTIMES).

Poster Malang City Expo 2019 (IHumas Pemkot Malang for MalangTIMES).



Ulang kesuksesan, Malang City Expo digelar. Rencananya, gelaran yang menyuguhkan beragam potensi warga Kota Malang itu akan menyapa pada 17 Juli sampai 20 Juli mendatang. 

Sama seperti tahun sebelumnya, expo akan digelar di Stadion Gajayana Malang.

Wali Kota Malang Sutiaji melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, gelaran tahunan tersebut setiap tahunnya selalu meraih kesuksesan. 

Seperti 2018 lalu misalnya, di mana omset yang berhasil dibekukan senilai Rp 3,2 Miliar. 

Selain itu tidak kurang dari 17 ribu pengunjung datang dan itu berpotensi sebagai user atas sederet produk UMKM di Kota Malang.

"Potensi dari kegiatan ini besar, maka menjadi hal bagus untuk dikaksanakan kembali," katanya.

Tahun ini, MCE akan dimeriahkan oleh enam rangkaian giat yaitu Pameran Industri dan Perdagangan, Ekonomi Kreatif, UMKM, Koperasi, Pariwisata, dan Kewirausahaan. 

Selanjutnya Festival Kuliner Tradisional dan Millenial, Fun Game & Doorprice, Pagelaran Seni dan Budaya.

Selanjutnya Business Meeting Buyer dan Reseller Nasional dan Internasional (18 Juli 2019), Kontes Kopi dan Barista Malang (18 Juli 2019), Ngalam Fun Cooking Competition & Hotel Chef Demo (19 Juli), serta Lomba Mewarnai 1000 Anak ( 20 Juli).

Sutiaji optimis kegiatan tersebut akan berkontribusi dalam mempromosikan industri, perdagangan, bisnis, investasi, pariwisata, ekonomi kreatif, pelayanan publik,  pertanian, kesehatan, pendidikan, multi produk, seni dan kebudayaan di Kota Malang.

"Nantinya akan dikemas lebih menarik," paparnya.

Beberapa aksi mengejutkan lain yang akan disuguhkan di antaranya Millenial Battle Latte Art Manual yang diusung dalam kontes kopi dan barista, Ngalam Fun Cooking Competition  dengan tema Kreasi Cipta Kue Lapis Malangan 4.0. 

Selain itu pameran industri dan Perdagangan Nasional yang akan diikuti oleh 120 Stand dari berbagai kota/kabupaten di Indonesia. 

Kemudian lomba Mewarnai oleh  1000 Anak kategori  PAUD dan TK serta Fun Game dengan doorprize menarik seperti kulkas, mesin cuci, kipas angina, HP dan hadiah menarik lainnya.


End of content

No more pages to load