Town House The Kalindra. (Ist)
Town House The Kalindra. (Ist)

Meskipun hunian vertikal atau apartemen semakin digemari, rumah tapak tetap laris dijual. Terutama town house. 

Banyak orang jatuh hati kepada town house lantaran keamanan yang menjadi pertimbangan utama. Seperti diketahui, town house menawarkan konsep satu pintu gerbang plus petugas jaga 24 jam.

Sejatinya, town house sendiri merupakan kompleks kecil yang berisi rumah-rumah yang dibangun secara berderet. Jumlah rumahnya terbatas, tidak sebanyak kompleks perumahan biasa. Paling banyak di town house hanya 30 unit.

Lingkungan town house juga tertutup alias berupa muster. Biasanya, town house memiliki fasilitas bersama, seperti kolam renang, club house, serta ruang terbuka. Karena itu, banyak yang menyebut jenis hunian tersebut dengan sebutan separo apartemen, separo rumah.

Nah, salah satu town house di Malang yang saat ini laris manis adalah Town House The Kalindra. Hingga kini, jumlah unit Town House The Kalindra terus menipis lantaran banyaknya investor yang membelinya.

Alasan mereka membeli Town House The Kalindra, selain letaknya yang strategis, adalah fasilitas-fasilitasnya. Town House The Kalindra dilengkapi dengan teknologi smarthome. Smarthome menyediakan kenyamanan, keamanan, efisiensi energi bagi rumah setiap saat. Teknologi ini dapat bekerja saat orang ada di rumah maupun tidak ada di rumah.

Ditambah lagi, Town House The Kalindra telah mengantongi SHM, terdapat CCTV, investasi jelas, mudah, fasilitas lengkap, dan strategis. 

Maka dari itu, sebaiknya bergegas untuk membeliTown House The Kalindra. Soalnya, banyak orang yang tidak mau melewatkan kesempatan ini. 

Kini, town house tersebut sudah dalam proses pembangunan. Harga berkisar Rp 899 juta-an.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra sendiri berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

Selain itu, apabila tinggal di The Kalindra, Anda tidak perlu lagi mengalami kemacetan. Ada underpass Karanglo yang menjadikan The Kalindra satu-satunya hunian strategis yang bebas macet.

"Dengan adanya underpass di kawasan ini penghuni sudah tidak perlu lagi mengalami kemacetan," ujar Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400-100 atau Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.