The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Bukan tidak mungkin apartemen dihuni oleh keluarga. Unit apartemen dengan dua kamar tidur (2 bedroom) sangat layak untuk dihuni keluarga muda.

Apartemen 2 bedroom adalah hunian yang memiliki 2 tempat tidur dan 1 living room. Tipe hunian memiliki ukuran yang lebih besar daripada studio. Sehingga jika Anda sudah berkeluarga dan memiliki anak, Anda cocok tinggal di hunian ini.

Unit 2 bedroom The Kalindra dilengkapi dengan living room, pantry, bath room, dan balcony. Ukurannya cukup lega untuk satu keluarga.

Apartemen The Kalindra sendiri berada satu lokasi dengan Aston City Hotel dan Town House. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikannya ikon baru di Kota Malang.

Penggabungan antara apartemen, hotel, dan town house ini tertata begitu sempurna di lokasi yang sangat strategis. Dengan lahan seluas 3,5 hektar, mereka berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Hal ini menjadikan The Kalindra sebagai pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga tercinta. Sebab, The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, mulai dari hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

"Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial," ujar Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Ferdi menjelaskan, berbagai fasilitas juga telah disiapkan bagi para penghuni apartemen diantaranya kartu akses, area komersial, foodcourt dan cafe, kolam renang, wifi, spa, tempat bermain, pusat kebugaran, dan gym.

Harga dari 2 bedroom The Kalindra sendiri Rp 500 juta-an dengan 36 kali cicilan hanya Rp 1,5 juta perbulan.

Lantaran terkoneksi dengan hotel bintang 4 dan merupakan apartemen eksklusif, The Kalindra menyasar segmen pasar milenial hingga kalangan menengah ke atas.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap Ferdi.

Untuk diketahui, di tengah-tengah maraknya sengketa lahan apartemen, The Kalindra hadir dengan penguasaan 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.