The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Kuota promo angsuran Rp 1 juta-an apartemen The Kalindra semakin hari kian menipis. Apartemen yang digadang-gadang sebagai apartemen dengan ukuran studio terluas itu sepertinya tidak ingin disia-siakan para investor.

Beberapa bahkan mengunjungi langsung show unitnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang, untuk membuktikan lapang leganya.

Benar saja, para investor tanpa pikir panjang langsung membookingnya setelah membuktikan bahwa The Kalindra memang satu-satunya hunian apartemen dengan unit terluas di kelasnya.

Salah satu kelebihan The Kalindra memang memiliki ukuran studio yang lebih luas daripada studio pada umumnya. Seperti yang diketahui, pada umumnya apartemen, tipe studio memiliki ukuran netto 18 m² dan semi-gross 21 m².

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra paling kecil luas netto 24,75 m² dan luas semi-gross 28,75 m²,” papar Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Jadi, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya. "Selling point kami itu adalah tipe studio kami terluas di kelasnya," timpanya.

Selain karena ukurannya yang lebih luas, keamanan berinvestasi juga terjamin.

The Kalindra memiliki reputasi pengembang yang baik. Pemain-pemainnya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Hal ini akan menjadikan investor aman berinvestasi di The Kalindra.

The Kalindra sendiri adalah suatu kawasan elit yang terdiri dari town house, apartemen, Aston Hotel yang berdiri di atas lahan 3,5 hektar.

Jadi, rasa aman berinvestasi di The Kalindra tidak hanya dari reputasi pengembang yang baik. Namun juga konektivitasnya dengan Hotel Aston. Kehadiran Aston Hotel dalam satu kompleks Kalindra Apartemen pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

"Jadi The Kalindra satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Ferdi.

Perlu diketahui, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdi.

Lokasi The Kalindra sendiri berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery yang tersebar di berbagai kota di Jawa Timur.