The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Mudah untuk mendeteksi sebuah properti prospektif atau tidak. Salah satunya yakni apakah properti tersebut juga diburu oleh warga Tionghoa.

Apabila properti tersebut banyak diburu oleh investor warga Tionghoa, sudah pasti properti tersebut prospektif investasi yang terbaik.

Nah, satu properti di Malang yang menjadi incaran investor warga Tionghoa adalah apartemen The Kalindra.

"Di Kalindra investor warga Tionghoa sudah banyak yang investasi di Kalindra karena posisi dan konsepnya yang eksklusif," ujar Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra menggandeng nama PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel.

Apartemen The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel tersebut. Dalam satu lokasi itu juga terdapat town house. 

Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikannya ikon baru di Kota Malang.

"Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Ferdinando.

Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, condotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia. Dengan properti yang tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago Internasional sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

Lantaran koneksinya dengan Hotel Aston, fasilitas hotel bintang 4 ini pun bisa Anda rasakan di Apartemen The Kalindra. 

Selain itu, fasilitas lain di Kalindra juga komplet, mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks dengan Apartemen The Kalindra ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

Tambahan nilai investasi itu juga datang dari legalitas apartemen. Seperti yang diketahui, kini sedang marak kasus apartemen yang bermasalah di Kota Malang. Penjualan unit  yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas.

Akan tetapi, sejak awal pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tukasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi marketing The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.