The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Ada banyak karakter investor apartemen. Namun, investor yang satu ini bisa dibilang nekat. Sebab tanpa melakukan survei, ia langsung membeli unit apartemen di The Kalindra.

Yang dilakukannya adalah melihat lokasi apartemen The Kalindra. Lantaran dirasa sangat strategis dan dekat dengan exit tol Surabaya-Malang, ia langsung mengambil satu unit studio Kalindra hardcash.

"Investor luar kota ambil unit studio Kalindra karena takut tidak kebagian unit. Tidak pakai survei, hanya liat dari google maps, langsung ambil hardcash," ujar Sales dan Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Lokasi Kalindra yang strategis dekat dengan exit tol sangat menarik minat investor. Dengan lahan seluas 3 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," ucap Ferdinando.

Selain itu, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi marketing yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.