The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Investor apartemen The Kalindra tidak hanya berasal dari warga Indonesia saja. Bahkan, warga negara asing (WNA) atau bule pun juga tak mampu menolak kesempatan emas memiliki apartemen The Kalindra.

Contohnya investor yang satu ini. Tak puas dengan 2 unit, ia kembali mengambil 2 unit lagi.

"Bule itu sudah ambil 2 unit hardcash diatasnamakan istrinya yang WNI. Lalu ambil 2 unit lagi," ujar Sales dan Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Ada pula bule dari Holland yang tak cukup hanya memiliki 1 unit di The Kalindra.

"Bule dari Holland sudah ambil 2 unit apartemen 4 bulan yang lalu. Sekarang nambah 1 unit lagi. Total 3 unit sudah berinvestasi apartemen di Kalindra," beber Ferdinando.

Hal ini menguatkan bahwa apartemen The Kalindra memiliki nilai investasi yang prospektif. Hal ini dilihat dari lokasi, kelegalan, hingga koneksi The Kalindra dengan hotel berbintang.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kaliandra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Selain itu, The Kalindra juga merupakan apartemen yang terkoneksi langsung dengan Aston Hotel.

"Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau apartemennya adalah Kalindra," tandas Ferdinando.

"Terkoneksi dengan Aston City Hotel menambah cita rasa exclusive bagi yang berinvestasi di The Kalindra Apartment Malang," imbuhnya.

Untuk diketahui, The Kalindra adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi.

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.